3.9.09

ya owloh, tolong nabilah

so ...

kmrin rabu gue pulang skolah earlier, pas smpe trowongan kasablanka, gue liat orang orang pada keluar kantor gitu, tp rame rame sambil liar k atas, gue kira kbakaran, ato gk ada org brantem, jd gue diemin, pas ngelewatin trowongan k ambasador, smua ny pada kluar tumpah ruah d jalan, dan ngeliat k atas, ada yg megang kpala, ada yg nelpon smbil panik, bhkan nangis, pas gue tanya k sopir taksi *gamya* kata ny ada teror bom, tapi pas ngelewatin hotel manhattan, yg brkolam renang d lantai 5 kalo gk salah, air kolam renang ny tumpah tumpah gitu, dn smua org lg d luar smbil nunjuk nunjuk k atas. dr operator taksi *yang suka ada suara ny dr agrometer ny* bilng kalo baru ada gmpa, 10 detik, kata ny kuat, ohh gmpa doang, tp pada kluar smua, brati lumayan, pas operator ny kasih tau kalo 7.3 SR, baru gue mikir, what the fuck, hancur deh sudirman park.

singkat ny smpe apartmn, org org pada di luar smua, ada yg gk pake sendal, gk pake beha *mentil soal ny* ada yg gk pake baju *cowok bule, FYI, six packs,* pada panik smua, gue juga ikutan panik lah, tapi gue lngsung naik k atas k tmpat gue, pas gue sampe d lntai 2, *pake tangga, krna lift pasti d matiin kondisi kaya gitu*, eh dinding dinding ny pada retak, ada yg parah retak ny, ampe panjang gitu, gue udh panik, tadi ny gk tralu, krna gue liat masih bagus bagus aja gdung ny, pas buka unit gue baru, buset, ada retak ny gede abis, di kamar gue, debu debu pada jato gitu dr atap, tmbok d kmr mndi juga retak, gue panik, cuma males turun lagi, kadi gue duduk d sofa setel tivi smbil ngerasain kalo ada gmpa susulan *pasti lebih pelan dr yg prtama*, kalo pun kuat, gue lompat aja lewat balkon, toh lantai 2 ini, palingan sakit sakit dikit kalo nyampe bawah, trnyata hk trjadi apa apa slnjut ny, dn org yg lain d suruh masuk, pdahl pas gue naik, udah ada umi umi arab gitu pegang pakaian siap ngungsi gitu sambil owlohwakbar owlohwakbar, yasudalah gue tidur siang ampe jam 9, belanjar mat smpe jam 1, tidur lagi.

besok ny gue lewat lobi utama, ubin d tmbok dket lift ny pada bolong gitu, hha buset, untung gue gk d situ pas kjadian. yg pnting gk ancur lah, udah sukur gue walwpun retak retak dikit kandang gue.


udah ...

No comments: