10.8.09

penyesalan emang slalu blakangan !

kmrin kmrin, gue buka lemari gue, prtama ny gue brmaksud untuk ngambil bed-cover, soal ny gue baru ganti sarung ama bed cover kamar gue, tapi bed cover ny tuh d simpen d blkg dus spatu spatu gue, jadi gue hrus kluarin dulu satu per satu dus ny. gue keluarin lah dus ny, trnyata bnyk, i mean banyak banyak banyak bnged spatu gue. gue emng prnah d bilng ama greggy kalo pny sptu bnyk bagi cowo itu gk normal, cman bagi gue, ya elah gak ngaruh. tp trnyata ada bner ny juga !
yg skrg d gue aja ada 9 biji, di apartmn, blom yg d bintara dan bintaro. gue malu nulis jumlah ny.
dan baru gue sadr, iya juga yah, ngapain gue beli banyak banyk, emng sih prtama ny bkal kpake, walopun gk smua, tp kan lama klamaan nkal d buang juga, emng slama ny kaki gue bakal segitu sgitu aja ukuran ny ? ada sdikit penyesalan, well, banyak si, tapi yaudalah. suda terjadi, nikmatin aja. dan gue jdi brpikir untuk sumbang ke panti asuhan, karena dlm wktu dket, tmen tmen gue lagi pada mau mati smua, pada ngajakin buat baik. ajakin k panti asuhan. pdahal tmen tmen gue pda tau kalo gue sangat amat mbenci anak kecil dan sbangsa ny. tapi gue juga di lain sisi pingin, cuma kayany gk konsisten aj gitu, skali bnci anak kcil, ttep hrus konsistn ampe akhir.
kmbali k spatu, daripada gue nyumbang duid, mnding gue ntumbang spatu spatu gue, pertamanya gue brpikiran begitu, cuman emng berat abis ! gue gak rela. di satu sisi karena harga, d sisi lain karena masih syg ama mreka, jdi ny skrg gue bngung gmn. apa gue sumbang aja baju baju gue yg gk kpake, murah si emang, tp kan niat ny !

1 comment:

Julius said...

apakah spatu bkal di pake anak panti ny??
spatu lo bwt jln" kan..
emg mreka mau pk jln kmn??